ANALISA ANGKA KEBERUNTUNGAN

ANGKA KEBERUNTUNGAN


Para ahli numerologi menyatakan bahwa tanggal lahir bisa dimanfaatkan untuk mengintip keberuntungan kita. Bagaimana cara menghitungnya, saya mencatatkannya untuk para pembaca spoweck.

 

Langkah pertama adalah catat tanggal, bulan dan tahun kelahiran kita.

Misal: lahir tanggal 9 November 1978.

Jumlahkan hinggal tinggal 1 digit saja.

9 + 1 + 1 + 1 + 9 + 7 + 8 = 36

3 + 6 = 9

Angka terakhir inilah yang menjadi angka keberuntungan yang bersangkutan. Kemudian cocokkan dengan analisa di bawah ini.


ANGKA KEBERUNTUNGAN 1
Keberuntungan selalu bersahabat denganmu. Memberimu kekuatan untuk menarik hampir semua yang kamu inginkan dalam hidup ini.
Bahkan begitu istimewanya dirimu, hingga ketika berada dalam 1 tim pun, rekan-rekanmu akan ikut terbawa dalam keberuntungan. Sayang, kadang justru dirimu sendiri yang mengabaikan keberuntungan itu. Misalnya malas meraih kesempatan yang ada, sering menunda-nunda dengan alasan yang tidak penting, kurang bersemangat dan sebagainya.
Mulai sekarang, cobalah mengubah diri. Hilangkan semua hal itu dan raihlah keberuntunganmu dalam segala bidang!

ANGKA KEBERUNTUNGAN 2
Nampaknya kamu menilai rendah dirimu sendiri. Kamu cenderung berpikir bahwa semua orang lebih beruntung dibanding dirimu. Harusnya bisa kamu sadari bahwa ketika mendapat dukungan dan peluang, kamu mampu melakukan hal itu.
Hal ini menunjukkan bahwa keberuntungan akan selalu menyertaimu ketika dirimu berjuang dengan keras. Ketika orang lain mengetahui kamu berusaha mati-matian, pantang menyerah dan memberikan hasil yang bagus, maka mereka akan mencatat dan mendukungmu. Disitulah keberuntunganmu akan tiba. Banyak hal yang sebelumnya tidak terpikirkan, namun kamu mampu melakukannya dengan baik.

ANGKA KEBERUNTUNGAN 3
Tahukah kamu, kehidupanmu akan berubah menjadi lebih sukses dan makmur dalam semua bidang kehidupan. Banyak keberuntungan yang mampu kamu raih. Kuncinya adalah, pada setiap tahap awal kamu harus sabar bertahan pada salah satu bidang yang kamu pilih, dan mencoba menuntaskannya dengan sebaik mungkin.
Kalau tahap awal ini bisa kamu lewati dengan baik, maka kedepannya, hal ini bisa kamu terapkan pada beberapa bidang secara bersamaan. Yang terpenting kamu harus mampu menuntaskannya hingga titik akhir sebaik mungkin. Jangan setengah-setengah dan jangan bosan! Saat itulah keberuntungan akan selalu menyertaimu.

ANGKA KEBERUNTUNGAN 4
Kamu selalu berpendapat bahwa setiap orang memiliki rezeki sendiri-sendiri. Padahal sebenarnya, kamulah orang pertama yang mengenali keberuntungan yang mendatangimu. Sayangnya seringkali kamu berprasangka buruk dan kemudian mengacuhkan potensi keberuntungan itu. Dan tanpa sengaja dirimu melewatkan keberuntungan tersebut.
Saat kamu menyadari hal ini, kamu pasti akan berusaha mengubah sikap. Misalnya berusaha lebih keras untuk berbuat sebaik mungkin, berusaha keras untuk menambah pengetahuan dan pengalaman. Nah, disitulah keberuntunganmu. Kamu bisa mengenalinya dan mampu meraihnya setelah memiliki cukup bekal. Sekaranglah saat menabung bekal!

ANGKA KEBERUNTUNGAN 5
Sebenarnya pintu keberuntunganmu sangat bagus. Dan kamu mampu meraihnya. Keberuntunganmu akan terbuka lebar saat kamu berhenti, tidak lagi berusaha menyenangkan bos atau rekan-rekan yang bekerjasama denganmu. Ketika kamu melakukan segala sesuatu dengan adil, tidak berat sebelah, tidak berpihak hanya pada orang-orang yang punya kekuasaan saja, maka kamu akan dihampiri keberuntungan yang sangat bagus.
Asal kamu bisa menyadari, berbuat adil itu berbeda dengan menyenangkan semua orang. Mulai saat ini berusahalah lebih keras untuk berbuat adil kepada semua orang, terutama orang-orang disekitarmu.

ANGKA KEBERUNTUNGAN 6
Jauh didalam hati, kamu selalu merasa tidak beruntung dalam banyak hal. Apa yang ada di depan mata, tiba-tiba lenyap dari pandangan. Apa yang telah ada di tangan, tiba-tiba terlepas begitu saja.
Menyedihkan. Namun sebaiknya, kamu ingat-ingat kembali. Hal itu bukan karena kamu tidak beruntung, hanya saja kamu belum siap dengan bekal atau keahlian yang memadai. Wajar kalau orang yang telah memiliki keahlian lebih darimu, bakal mencurinya dari tanganmu.
Coba sekarang mulailah menabung bekal, menambah pengetahuan, menambah wawasan, cepat dalam bergerak, mau berusaha keras dan tidak ragu dalam merebut peluang.

ANGKA KEBERUNTUNGAN 7
Bersyukurlah karena pintu keberuntungan selalu terbuka lebar buatmu. Tanpa kamu sadari, sering muncul keajaiban-keajaiban buatmu. Misalnya saja keberuntungan-keberuntungan "kecil".
Sebenarnya ketika hal itu muncul, kamu harus mensyukurinya. Caranya dengan berusaha lebih keras, tetap menjaga kedisiplinan, tetap fokus pada apa yang tengah kamu kerjakan.
Tanpa kamu sadari keberuntungan kecil tersebut akan membawamu pada keberuntungan yang sangat besar.

ANGKA KEBERUNTUNGAN 8
Kamu seorang yang sangat istimewa. Keberuntungan mengelilingi dirimu dan siap memberimu kebahagiaan karena banyak hal yang kamu impikan bakal tercapai. Sayang kalau kamu tak menyadari hal ini.
Kunci untuk menggapai keberuntungan itu adalah apabila kamu mampu mengambil keputusan dengan kepekaan hati, ketajaman pikiran, dan keinginan membantu banyak orang.
Kalau hari ini kamu merasa kurang beruntung, bersabarlah. Tetaplah melatih kepekaan hati, ketajaman pikiran, dan keinginan membantu banyak orang. Buang rasa egoismu, siaplah berbagi, maka kamu akan merasakan keberuntungan demi keberuntungan selalu menghampirimu.

ANGKA KEBERUNTUNGAN 9
Keberuntunganmu sangat unik. Karena keberuntungan selalu menghampirimu di saat tak terduga, saat kamu hampir menyerah.
Namun ada baiknya kamu tidak bergantung kepada keberuntungan semacam itu. Karena hal ini akan menyebabkan kamu menjadi malas, tak mau berusaha keras, menunda-nunda dan tidak fokus. Kalau hal ini terus menerus kamu lakukan, maka hukum alam bisa terjadi. Keberuntungan akan menjauh darimu. Sayang kan?

Nah, raihlah keberuntungan dobel. Tetap berusaha semaksimal mungkin dan tetap yakin bahwa dirimu sangat beruntung.      
 
     

    
   





















 

 



4 komentar:

Udhy said...

menarik juga analisa keberuntungannya, cukup memotivasi

Anonymous said...

Wah bisa di coba nih gan, heeheehee...

Eky Januarta said...

saya 6

Unknown said...

ane angka 5 gan ternyata he

Random Post