MILIARDER TERMUDA DI DUNIA TAHUN 2014

Jika anda mengandalkan kekayaan warisan untuk membiayai gaya hidup mewah yang anda inginkan, maka anda mungkin akan menunggu dengan waktu yang lama. Namun jika anda tidak ingin terlalu tua untuk menikmati buah dari kekayaan yang luar biasa ini, ada baiknya kita mengambil pesan dari beberapa contoh ini dimana beberapa anak muda yang mungkin usianya setengah dari umur anda namun mereka telah banyak meraup Dollar.

Sekarang saya akan pandu anda sampai dengan 10 miliarder termuda di dunia termasuk diantaranya pria dan wanita yang sukses atas usaha mereka sendiri ataupun mereka yang telah diwariskan kekayaan oleh para orang tua mereka. Tak satu pun dari mereka yang usianya lebih dari 33 tahun dan mereka telah memiliki segalanya untuk meningkatkan nasib baik mereka yang fantastis dan tentu saja membelanjakannya di restoran-restoran terbaik, hiburan kelas tinggi, liburan kelas atas dan itu bisa juga liburan di Indonesia atau dimana saja di dunia ini yang mereka suka.

Kami akan beri peringkat kepada anak-anak muda milyarder ini dari banyaknya uang yang ada dalam dompet mereka untuk mendanai gaya hidup mewah mereka. Kita mulai dari peringkat ke sepuluh yaitu :


10. DREW HOUSTON

todayonline.com
Hitungan mundur peringkat 10 adalah Drew Houston. Pemuda 30 tahun ini memiliki uang 1 milyar Dollar Amerika di rekening banknya yang digunakan untuk membeli merk-merk  mewah apa saja yang ia suka. Itu karena ia memiliki merknya sendiri dan, seperti beberapa yang dipamerkan oleh para anak muda kaya kita ini, bergerak di bidang teknologi. Berbasis di San Fransisco, Drew adalah pendiri layanan file berbagi berbasis Cloud Dropbox, yang baru berusia tujuh tahun namun sudah bernilai 10 milyar Dollar Amerika. Namun Ia sudah banyak berlatih - virus komputer pertamanya adalah pada saat ia berusia lima tahun dan Dropbox adalah perusahaan keenamnya yang telah dirintis.

9. FAHD HARIRI

challenges.fr
Peringkat kesembilan kita adalah Fahd Hariri, berasal dari keluarga yang terkenal namun sebagian besar kekayaannya berasal dari usahanya sendiri. Berumur 33 tahun dengan kekayaan senilai 1,2 milyar Dollar Amerika, Fahd merupakan anak dari Perdana Menteri Libanon yang terbunuh, Rafik Hariri. Fahd memulai bisnis desain interiornya sendiri di Paris sambil belajar di bidang arsitektur. Meskipun ia belum kembali ke Beirut semenjak ayahnya dibunuh sembilan tahun lalu, bisnisnya adalah sebagai pengembang properti di kota - sesuatu yang sangat dicintai ayahnya.


8. PERENNA KEI

mingtiandi.com
Berlanjut dihitungan mundur berikutnya ada seorang milyuner, yang namanya baru saja dikonfirmasikan. Dengan mengibarkan bendera sebagai anak muda kaya raya di Hong Kong adalah Perenna Kei di peringkat ke delapan di daftar miliarder muda terkaya. Baru berusia 24 tahun dan dengan kekayaan sebesar 1,3 miliar Dollar Amerika, ia dapat menyebut dirinya sebagai miliarder termuda di dunia. Terlahir di Hong Kong dan mengenyam pemdidikan di London, kekayaan Perenna diturunkan dari bisnis ayahnya, Logan Properties. Ia memegang 85 persen saham di raksasa real estate China, yang memiliki pendapatan sekitar 1 milyar dollar Amerika per tahun. Perenna adalah direktur non eksekutif, tapi selain pekerjaan dan pendidikan, tidak banyak yang diketahui tentang latar belakangnya, tidak ada foto tentang miliarder muda misterius ini.


7. ANTON KATHREIN

rosenheim24.de
Peringkat ketujuh kita pada daftar miliarder termuda ini juga berlatar belakang bisnis keluarga. Anton Kathrein Jnr memiliki kekayaan senilai 1,35 milyar Dollar Amerika diusianya yang ke 35 melalui perusahaan keluarga yang bernama Kathrein-Werke. Bisnis telepon, satelit dan antena yang berada di Jerman ini dirintis oleh sang kakek pada tahun 1919 dan Anton mengambil alih setelah ayahnya meninggal dunia dua tahun lalu. Perusahaan ini mempekerjakan lebih dari 6.800 karyawan di 18 lokasi di seluruh dunia dan memiliki omset tahunan sekitar 1,8 milyar Dollar Amerika.



6. ALBERT VON THURN

thurnundtaxis.de
Peringkat keenam miliarder muda terkaya di dunia kali ini berasal dari kalangan bangsawan. Pangeran dari Jerman Albert von Thurn und Taxis memiliki kekayaan senilai 1,6 milyar Dollar Amerika diusianya yang ke 30. Ia mewarisi sebagian besar kekayaannya pada usia 18, namun telah muncul dalam daftar sebagai miliarder muda sejak usia delapan tahun sejak ayahnya meninggal dunia. Dan ia pastinya tahu bagaimana caranya untuk menggunakannya dan menikmati gaya hidup mewahnya, tinggal di dalam sebuah kastil di Bavarian dan mengisi waktunya dengan mengemudikan mobil balap.


5. EDUARDO SAVERIN

mashable.com
Diurutan ke lima dari miliarder termuda di dunia adalah Eduardo Saverin, salah satu tim dibalik peluncuran Facebook, kita akan lebih sering mendengar nama orang-orang ini begitu kita mendekati puncak dari hitungan mundur. Bekerja di raksasa media sosial telah membuat pria 31 tahun ini berpenghasilan sebesar 4,1 milyar Dollar Amerika dan saat ini ia memiliki lebih dari dua persen saham perusahaan. Eduardo lahir di Brazil, mengenyam pendidikan di Amerika Serikat dan saat ini tinggal di Singapura. Ia mengelola kekayaannya dengan berinvestasi pada teknologi rintisan lainnya, namun pada 2013 mengatakan pada wartawan bahwa ia tidak ingin membuat fenomena Facebook jenis lainnya.



4. SCOTT DUNCAN

celebritynetworth.com
Kembali lagi pada kekayaan warisan pada urutan keempat. Berusia 31 tahun dan memiliki sebuah kekayaan sebesar 6,3 milyar Dollar Amerika, Scott Duncan adalah salah satu dari empat bersaudara yang diwarisi ayah mereka perusahaan pipa gas alam Dan's Enterprise Products Partners di tahun 2010 lalu. Miliarder asal Texas ini bahkan lebih kaya dari yang seharusnya karena  adanya program estate tax holiday di tahun 2010, sehingga ia tidak perlu membayar pajak apapun atas kekayaan yang diwariskannya. Dan dikenal sebagai salah satu bujangan yang paling memenuhi syarat di Texas, jadi antri lah dengan teratur, nona-nona.


3. DUSTIN ZUCKERBERG

mashable.com
Untuk nomor tiga, kembali lagi kita ke anak-anak Facebook itu. Dustin Moskovits adalah teman sekamar Mark Zuckerberg sewaktu di Harvard dan diusia 30 nilai kekayaannya adalah sebesar 6,8 milyar Dollar Amerika. Ia adalah mahasiswa drop out namun keputusannya untuk berhenti kuliah dan bekerja penuh waktu di raksasa media sosial tersebut adalah keputusannya yang tepat. Ia bukan lagi seorang staff namun ia memiliki saham perusahaan sekitar lima persen. Dustin melanjutkan karya kewirausahaannya dan mulai mencoba perusahaan teknologi lainnya, Asana, di tahun 2008.


2. YANG HUIYAN

zeenews.india.com
Peringkat kedua dari orang kaya baru selanjutnya bernama Yang Huiyan, wanita terkaya di china. Dengan kekayaan senilai 6,9 milyar Dollar Amerika, wanita 32 tahun ini sama seperti yang lainnya mendapat keuntungan dari bisnis keluarga - dalam hal ini bisnis real estate Country Garden. Ayahnya memberinya saham perusahaan tepat sebelum bisnisnya terkatung-katung di tahun 2007. Sekarang ia memiliki mayoritas bisnisnya dan menjabat sebagai wakil ketua.


1. MARK ZUCKERBERG

MILIARDER TERMUDA
inoq[post.com

Nah, apa anda sudah menduga posisi teratas? yap, dia adalah Mark Zuckerberg sang pendiri Facebook, dengan kekayaannya yang sebesar 28,5 milyar Dollar Amerika, ia mengalahkan yang lainnya diposisi teratas. Usianya yang baru 29 tahun dengan bisnis yang ia rintis 10 tahun yang lalu di universitas telah tumbuh menjadi sebuah raksasa global. Meskipun peluncurannya paling banyak disorot kembali di tahun 2012, saham dalam bisnis media sosial telah melonjak lebih dari 130 persen dalam satu tahun. Dua kali lipat dari kekayaan pribadi Mark.           
        
  

     

    

6 komentar:

Hafiz Ardi said...

Ternyata Mark Zuckerberg posisi pertama.. keren

MIn request yah orang terkaya di Indonesia :)

ternyata MARK ZUCKERBERG tetep g ada yang ngalahin

Salut Gw Ama Milyarder Itu, Coba Ane yg Jadi Milyarder Dari Indonesia Lagi :D

kapan ya saya jadi milyarder... :D #pengen

Sayang nggak ada orang Indonesia ya gan...

MARK ZUCKERBERG TAK TERKALAHKAN..

Salut banget dah sama si doi

Random Post