AJAIBNYA CAMPURAN MADU DAN KAYU MANIS



Campuran ajaib madu dan kayu manis telah terkenal kedahsyatannya dalam menyembuhkan penyakit. Jika kita melihat kembali ke dalam sejarah, dapat dilihat dua bahan tersebut telah digunakan di seluruh dunia, di negara-negara yang berbeda, dengan tujuan untuk pengobatan. Bagian terbaiknya adalah dua bahan tersebut sama sekali tidak memiliki efek samping. Berikut adalah beberapa manfaat yang dapat Anda peroleh dari ramuan madu+kayu manis.

INFEKSI LAMBUNG
Campurkan dua sendok makan bubuk kayu manis dan satu sendok teh madu ke dalam secangkir air hangat lalu minum. Ramuan ini akan membunuh kuman-kuman penyebab infeksi di lambung.

ARTHRITIS
Ambil satu bagian madu lalu campurkan dengan dua bagian air hangat lalu tambahkan satu sendok teh kecil bubuk kayu manis. Aduk-aduk hingga tercampur rata dan gunakan pasta campuran madu dan kayu manis ini untuk memijat bagian yang sakit. Rasa nyeri akan hilang dalam satu atau dua menit. Atau, ambil satu cangkir air panas, campurkan dua sendok makan madu dan satu sendok teh kecil bubuk kayu manis. Minum secara teratur pagi dan malam hari untuk menyembuhkan arthritis kronis.
Dari penelitian terkini yang dilakukan di Universitas Coppen Hagen ditemukan bahwa 73 dari 200 pasien arthrisis yang dirawat dengan menggunakan ramuan satu sendok makan madu dan setengah sendok teh bubuk kayu manis yang diminum sebelum sarapan mengaku sembuh total setelah melalui perawatan selama satu bulan. Banyak diantaranya yang tidak bisa berjalan karena arthritis mulai mampu berjalan tanpa gangguan rasa sakit.

RAMBUT RONTOK
Buat pasta menggunakan campuran satu sendok makan minyak zaitun hangat atau madu dengan satu sendok teh bubuk kayu manis lalu aplikasikan pada kulit kepala selama 15 menit lalu bilas.

SAKIT GIGI
Buatlah pasta dari campuran satu sendok teh bubuk kayu manis dan lima sendok teh madu lalu oleskan pada bagian gigi dan gusi yang sakit. Lakukan tiga kali sehari hingga rasa sakit hilang.

KOLESTEROL
Dua sendok makan madu dan tiga sendok teh bubuk kayu manis dicampur ke dalam dua gelas air teh. Ramuan ini akan menurunkan kolesterol di dalam tubuh sebanyak 10% dalam waktu dua jam. Jika penyakit kolesterol telah kronis, minum ramuan ini tiga kali sehari.

MUAL
Menurut penelitian di India dan Jepang, terbukti bahwa jika madu dikonsumsi bersama dengan kayu manis, maka dapat menghilangkan gas yang merupakan penyebab utama perut mual. Juga dapat mengobati sakit perut.

SAKIT JANTUNG
Buatlah selai dari campuran madu dan bubuk kayu manis, oleskan pada roti atau chappati. Konsumsilah sebagai menu sarapan setiap hari. Kolesterol yang mengendap di arteri akan terkikis secara perlahan sehingga serangan jantung dapat dihindari. Juga berguna bagi Anda yang pernah mengalami serangan jantung, maka serangan jantung berikutnya dapat dihindarkan. Konsumsi secara teratur dan Anda akan merasakan nafas Anda lebih ringan dan detak jantung semakin kuat.
Di Amerika dan Kanada, perawatan kesehatan pasien dengan penyakit jantung banyak menggunakan campuran madu dan kayu manis. Hasil yang didapatkan adalah, arteri dan nadi yang mulai kehilangan kelenturannya akibat usia dapat kembali menjadi kuat sehingga tidak mudah tersumbat.

PILEK
Satu sendok makan madu yang telah dicampur seperempat sendok teh bubuk kayu manis lalu dihangatkan. Minumlah ramuan ini selama tiga hari. Dapat menyembuhkan bahkan flu kronis, batuk, pilek ringan, dan juga membersihkan sinus.

SISTEM KEKEBALAN TUBUH
Konsumsi teratur madu dan kayu manis dapat meningkatkan sistem kekebalan tubuh dan melindungi tubuh dari serbuan bakteri dan virus. Ilmuwan telah menemukan bahwa madu mengandung bermacam-macam vitamin dan zat besi dalam jumlah yang tinggi. Konsumsi madu secara teratur akan menguatkan sel-sel darah putih dan menjadikannya lebih mampu memerangi penyakit akibat bakteri dan virus.

GANGGUAN PENCERNAAN
Taburkan bubuk kayu manis di atas satu sendok makan madu. Konsumsilah sebelum makan. Kemampuan sistem pencernaan mencerna makanan berat akan meningkat.

INFLUENZA
Ilmuwan dari Spanyol telah membuktikan bahwa madu mengandung bahan-bahan natural yang mampu membunuh kuman penyebab influenza.

AWET MUDA
Teh yang dibuat dari campuran madu dan bubuk kayu manis jika dikonsumsi secara teratur dapat mencegah kerusakan sel-sel akibat pertambahan umur. Masukkan empat sendok makan madu dan satu sendok makan bubuk kayu manis ke dalam tiga cangkir air lalu didihkan. Minum seperempat cangkir, tiga hingga empat kali sehari. Ramuan ini akan membuat kulit selalu segar dan lembut.

JERAWAT
Tiga sendok makan madu dan satu sendok teh bubuk kayu manis dicampur menjadi pasta lalu dioleskan pada bagian kulit yang bermasalah sebelum tidur. Basuh dengan air hangat keesokan harinya. Lakukan selama dua minggu dan jerawat akan tercabut hingga ke akar-akarnya.

INFEKSI KULIT
Oleskan campuran satu bagian madu dan satu bagian bubuk kayu manis pada bagian kulit yang menderita infeksi. Eksim, kurap, dan segala macam jenis infeksi kulit dapat diobati dengan ramuan tersebut.

MENURUNKAN BERAT BADAN
Campuran madu dan bubuk kayu manis yang dididihkan dengan secangkir air, jika dikonsumsi dua kali setiap pagi, setengah jam sebelum makan dan setiap malam sebelum tidur dapat membantu menurunkan berat badan. Dengan meminum ramuan ini, akumulasi lemak di dalam tubuh dapat dicegah meskipun Anda banyak mengkonsumsi makanan tinggi kalori. Berat badan akan berkurang bahkan pada orang yang telah mengalami obesitas.

KANKER
Riset terkini yang telah dilakukan di Jepang dan Australia telah membuktikan bahwa kanker abdomen dan tulang stadium awal dapat disembuhkan secara total dengan terapi madu. Minumlah campuran satu sendok makan madu dan satu sendok teh bubuk kayu manis setiap hari selama sebulan, tiga kali dalam sehari.

KELELAHAN
Penelitian telah membuktikan bahwa kandungan gula pada madu lebih membantu daripada merugikan bagi kekuatan tubuh. Para lanjut usia yang mengkonsumsi campuran madu dan bubuk kayu manis lebih sadar dan fleksibel dibandingkan dengan yang tidak mengkonsumsinya.
Dr. Milton yang telah melakukan penelitian tersebut menyarankan untuk mengkonsumsi setengah sendok makan madu yang dicampur satu gelas air lalu ditaburi bubuk kayu manis. Konsumsilah setiap hari setelah menggosok gigi pagi hari dan siang hari kira-kira pukul tiga sore ketika vitalitas tubuh mulai menurun.

BAU NAFAS TIDAK SEDAP
Orang-orang di Amerika Selatan berkumur dengan air hangat yang telah dicampur satu sendok teh madu dan bubuk kayu manis. Nafas mereka tetap segar seharian.

KURANG DAYA DENGAR
Campuran satu bagian madu dan satu bagian bubuk kayu manis jika dikonsumsi secara teratur setiap pagi dapat membantu meningkatkan daya dengar.
   

          

















Random Post